ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI SIOMAY KUAH SEGAR YOGYAKARTA

DWI , MURYANI (2012) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI SIOMAY KUAH SEGAR YOGYAKARTA. D3 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover -09410134003.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 -09410134003.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 -09410134003.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5 -09410134003.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran -09410134003.pdf

Download (534kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) sikap konsumen terhadap ikualitas layanan yang ada ada resto Siomay Kuah Segar, (2) indikator apa yang paling mempengaruhi sikap konsumen terhadap kualitas layanan di resto Siomay Kuah Segar. Populasi penelitian ini adalah seluruh pembeli di resto Siomay Kuah Segar pada bulan September-Oktober 2012. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling. Besar sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang melakukan transaksi pembelian di resto Siomay Kuah Segar. Data diperoleh melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan analisis kuantitatif berupa indeks sikap konsumen terhadap indikator yang melekat pada resto Siomay Kuah Segar. Dari hasil perhitungan indeks sikap diketahui tanggapan konsumen terhadap indikator resto Siomay Kuah Segar adalah sangat baik, yang ditunjukkan oleh indeks sikap sebesar 4,98. Karakteristik konsumen yang membeli di resto Siomay Kuah Segar mayoritas berjenis kelamin perempuan yaitu sebanyak 56 orang responden atau sebesar 56%. Dilihat dari usia, mayoritas berusia 21- 25tahun yaitu sebanyak 37 responden atau 37%, yang memiliki pekerjaan pelajar/mahasiswa sebanyak 58 responden atau sebesar 58% dengan tingkat penghasilan < Rp 500.000,00 sebanyak 35 responden atau 35%. Kata kunci : Sikap Konsumen dan Kualitas Layanan

Item Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: Sikap Konsumen dan Kualitas Layanan
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Perpustakaan
Depositing User: Eprints
Date Deposited: 13 Dec 2012 01:16
Last Modified: 29 Jan 2019 02:37
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/8708

Actions (login required)

View Item View Item