PENGARUH INTERNET BANNER ADVERTISING CONTACT AND ATTENTION DAN INTERNET BANNER ADVERTISING CONTENT TERHADAP INTERNET BANNER ADVERTISING EFFECT PADA PENYEDIA JASA SELULER TELEKOMUNIKASI

INDRA, GUNALAN (2012) PENGARUH INTERNET BANNER ADVERTISING CONTACT AND ATTENTION DAN INTERNET BANNER ADVERTISING CONTENT TERHADAP INTERNET BANNER ADVERTISING EFFECT PADA PENYEDIA JASA SELULER TELEKOMUNIKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover - 06408144044.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 - 06408144044.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 - 06408144044.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5 - 06408144044.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran - 06408144044.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Untuk mengetahui pengaruh internet banner advertising contact and attention dan internet banner advertising content secara parsial dan simultan terhadap Internet banner advertising effect pada penyedia jasa seluler telekomunikasi Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UNY, dengan sampel sebanyak 98 responden yang diambil dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Uji instrumen menggunakan uji validitas dengan confirmatory factor analysis (CFA) dan uji realibilitas. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian pada taraf singnifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1a) Internet banner advertising contact and attention tidak berpengaruh signifikan tehadap internet banner advertising effect, ini dibuktikan dengan nilai signifikansinya yaitu sebesar 0,471 dan lebih besar dari α =0,05; (1b) Internet banner advertising content berpengaruh signifikan terhadap internet banner advertising effect, ini dibuktikan dengan nilai signifikansinya yaitu sebesar 0,007, hal tersebut berarti nilainya lebih kecil dari α = 0,05; (1c) Internet banner advertising contact and attention dan internet banner advertising content secara bersama-sama berpengaruh terhadap internet banner advertising effect, ini dibuktikan dengan nilai signifikansinya yaitu sebesar 0,019, hal tersebut berarti nilainya lebih kecil dari α =0,05 dengan besarnya pengaruh 8%. Model regresinya adalah sebgai berikut:

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Internet Banner Advertising, Jasa Telekomunikasi
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Perpustakaan
Depositing User: Eprints
Date Deposited: 28 Nov 2012 01:29
Last Modified: 29 Jan 2019 17:16
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/7867

Actions (login required)

View Item View Item