LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2016/2017 ANALISIS KEBUTUHAN PRASARANA PENDIDIKAN SMA DAN SMK NEGERI SE-KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016

Rr. Dyah Ayu Perwitasari, Rr. Dyah Ayu Perwitasari (2016) LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2016/2017 ANALISIS KEBUTUHAN PRASARANA PENDIDIKAN SMA DAN SMK NEGERI SE-KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN DYAH.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN dyah.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
laporan individu.pdf

Download (858kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAPORAN MINGGUAN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
MATRIK.pdf

Download (234kB) | Preview

Abstract

Praktik pengalaman lapangan (PPL) merupakan program dari Universitas Negeri Yogyakarta yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa sebagai syarat penyelesaian studi semester tujuh. PPL merupakan kegiatan yang dilakukan di lembaga guna mengaplikasikan ilmu yang didapat selama mengikuti perkuliahan. Dengan adanya PPL ini dapat membantu mahasiswa untuk memahami dan mengenal lingkungan pekerjaan secara nyata. Kegiatan PPL di laksanakan di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Juli 2016 sampai dengan tanggal 15 September 2016. Pada kegiatan ini mahasiswa menyusun program “Analisis Kebutuhan Prasarana Pendidikan SMA dan SMK Negeri se-Kabupaten Sleman tahun 2016”. Dalam pelaksanaan program, dibagi menjadi tiga tahapan yang meliputi tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap analisis hasil. Selain melaksanakan program utama, mahasiswa melaksanakan program penunjang dan program insidental yang diberikan oleh pihak sarana prasarana Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Sleman. Hasil dari pelaksanaan program PPL ini adalah Rekapan Analisis Kebutuhan Prasarana Pendidikan SMA dan SMK Negeri se-Kabupaten Sleman tahun 2016. Hasil analisis tersebut dapat berguna sebagai dasar pembuatan keputusan sekolah mana saja yang perlu direhabilitasi.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL, DIKPORA Sleman, Analisis Saran Prasarana Pendidikan SMA dan SMK
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 18 Jan 2017 06:51
Last Modified: 01 Oct 2019 11:39
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/46119

Actions (login required)

View Item View Item