LAPORAN INDIVIDU PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2016 PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MATEMATIKA

Noviana Rochmi W., Noviana Rochmi W. (2016) LAPORAN INDIVIDU PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2016 PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MATEMATIKA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Noviana Rochmi W_13105244010_Teknologi Pendidikan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta Tahun Akademik 2015/2016 bertempat di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Matematika (PPPPTK Matematika) Yogyakarta. Praktek Pengalaman Lapanganpada semester khusus ini dilaksanakan selama dua (2) bulan, yaitu terhitung sejak tanggal 15 Juli 2016 sampai tanggal 15 September 2016. Sebelum PPL dilaksanakan, langkah pertama yang dilakukan yaitu observasi. Observasi dilakukan dengan metode: (1) tanya jawab, (2) dokumentasi, dan (3) melihat ke lapangan secara langsung. Berdasarkan hasil observasi maka ditentukan program kerja PPL yang akan dilaksanakan di PPPPTK Matematika. Program kerja individu yang dijalankan selama PPL adalah pengadaan papan nama meja, pengemasan soal diklat, pengadaan sertifikat dan pembuatan soal diklat online. Pelaksanaan program kerja yang dilakukan oleh mahasiswa PPL sangat berdampak pada lembaga terutama di seksi evaluasi, karena mereka sangat membutuhkan tenaga untuk membantu di seksi tersebut. Semua itu tak lepas dari bantuan dan arahan mereka yang sangat sabar membimbing kami.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPPPTK Matematika, PPL UNY 2016, Program, Evaluasi
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 09 Jan 2017 06:50
Last Modified: 01 Oct 2019 11:38
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/45550

Actions (login required)

View Item View Item