LAPORAN INDIVIDU PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2016 PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MATEMATIKA

Danu Setiaji Nugraha, Danu Setiaji Nugraha (2016) LAPORAN INDIVIDU PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2016 PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MATEMATIKA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Danu Setiaji Nugraha_13105241003_Teknologi Pendidikan.pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta Tahun Akademik 2015/2016 bertempat di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Matematika (PPPPTK Matematika) Yogyakarta. Praktek Pengalaman Lapangan pada semester khusus ini dilaksanakan selama dua (2) bulan, yaitu terhitung sejak tanggal 15 Juli 2016 sampai tanggal 15 September 2016. Sebelum PPL dilaksanakan, langkah pertama yang dilakukan yaitu observasi. Observasi dilakukan dengan metode: (1) tanya jawab, (2) dokumentasi, dan (3) melihat ke lapangan secara langsung. Berdasarkan hasil observasi maka ditentukan program kerja PPLyang akan dilaksanakan di PPPPTK Matematika. Adapun program kerja individu yang dilaksanakan selama menjalankan PPL yang dilaksanakan terdiri atas Rekap Surat Masuk dan Keluar Persiapan konsumsi untuk rapat kepala, dan Pembuatan Papan Nama. Hasil yang didapat dari pelaksanaan program tersebut cukup memuaskan Karena setiap program yang dilaksanakan selalu mendapat respon yang baik dari lembaga. Semua itu karena adanya kerjasama yang baik antara mahasiswa PPL dengan peserta program dan PPPPTK Matematika.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPPPTK Matematika, PPL UNY 2016, Program, Individu
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 09 Jan 2017 04:54
Last Modified: 01 Oct 2019 11:34
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/45539

Actions (login required)

View Item View Item