PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL

Sri, Wahyuni PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL DAN FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS IV SD NGOTO, SEWON, BANTUL. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
08108247054_potongan1.pdf

Download (14kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Pendidikan > Pra Sekolah dan Sekolah Dasar
Pendidikan > Pra Sekolah dan Sekolah Dasar > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) > PGSD - Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: FIP Admin
Date Deposited: 29 Aug 2012 08:42
Last Modified: 29 Jan 2019 16:00
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/4507

Actions (login required)

View Item View Item