LAPORAN PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN LOKASI : SEKOLAH DASAR NEGERI DONOMULYO UPTD PAUD DAN DIKDAS KECAMATAN NANGGULAN DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PROGO

SUNARTINAH, SUNARTINAH (2014) LAPORAN PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN LOKASI : SEKOLAH DASAR NEGERI DONOMULYO UPTD PAUD DAN DIKDAS KECAMATAN NANGGULAN DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PROGO. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. SUNARTINAH.pdf

Download (653kB) | Preview

Abstract

Dengan diadakan Praktek Pengalaman Lapangan ( PPL ) Semester Gasal Tahun Akademi 2014/2015 ini dapat memberikan kesempatan bagi Mahasiswa UNY untuk memperdalam studinya. Dengan secara langsung mengahadapi siswa yang sesungguhnya mahasiswa PPLdapat memetik manfaat guna guna meningkatkan kemampuan mengajar yang optimal. Walaupun pelaksanaan PPL ini dalam waktu relatif singkat yaitu hanya kurang lebih dua bulan,namun kegiatan ini berhasil membawa bebrapa perubahan yang cukup berarti bagi SD Negeri Donomulyo.Perubahan ini dapat dirasakan secara langsung terutama pada masalah penambahan peralatan olahraga serta buku-buku Penjas dan lain-lain. Manfaat bagi PPL dapat menerapkan langsung ilmu Praktik yang didapat dari Kampus kepada siswa SD Negeri Donomulyo. Dari pengalaman ini Mahasiswa mempunyai saran dan harapan agar antara Kampus UNY dan Dinas Pendidikan di mana Mahasiswa melaksanakan PPL dapat terjalin dengan baik sehingga mutu pendidikan dimasa yang akan datang dapat lebih meningkat.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 09 Aug 2016 04:20
Last Modified: 01 Oct 2019 12:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/39251

Actions (login required)

View Item View Item