LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA LOKASI : SMK NEGERI 2 YOGYAKARTA 2 Juli – 17 September 2014

AINUNNA USWATUN HASANAH, AINUNNA USWATUN HASANAH (2014) LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA LOKASI : SMK NEGERI 2 YOGYAKARTA 2 Juli – 17 September 2014. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
AINUNNA USWATUN HASANAH_11505241019.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan salah satu mata kuliah yang wajib ditempuh oleh mahasiswa S1 sebagai salah satu syarat dalam menyelesaikan kependidikan dengan gelar sarjana pendidikan teknik di Universitas Negeri Yogyakarta. Visi dari Praktik Pengalaman Lapangan adalah menjadi institusi terkemuka dalam pelayanan PPL dan PKL untuk mencetak tenaga kependidikan dan non kependidikan yang professional berwawasan global. Pelaksanaan PPL dilaksanakan di SMK Negeri 2 Yogyakarta mulai dari tanggal 2 Juli 2014 sampai 17 September 2014. Praktik Pengalaman Lapangan berkaitan dengan kegiatan pembelajaran di sekolah. Dalam kegiatan pembelajaran ini diperlukan berbagai persiapan, meliputi: RPP, Program tahunan, Program semester, dll. Dari kegiatan PPL ini mahasiswa praktikan memperoleh pengalaman yang belum pernah diperoleh dibangku perkuliahan, misalnya pengalaman langsung pada saat mengajar di kelas. Dalam pelaksanaan program-program tersebut tidak pernah terlepas dari hambatan-hambatan. Namun, dengan adanya semangat juanglah yang telah menuntun penulis untuk tetap berusaha hingga program kegiatan dapat terlaksana dengan lancar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL, SMK Negeri 2 Yogyakarta, Program Kegiatan PPL
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 04 Aug 2016 03:27
Last Modified: 01 Oct 2019 11:54
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/38694

Actions (login required)

View Item View Item