LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN Lokasi BALAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Imam Ferly Hasan, Imam Ferly Hasan (2014) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN Lokasi BALAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Imam Ferly Hasan-11105244015.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan observasi yang telah dilaksanakan, beberapa hal yang perlu menjadi perhatian pihak BTKP Dinas Dikpora Pemda DIY adalah upaya optimalisasi pengenalan perannya sebagai pusat sumber belajar, agar setiap sekolah di lingkungan Pemda DIY dapat lebih mengenal dan memperoleh manfaat langsung, serta kebutuhan SDM tambahan dalam pelaksanaan program kerja BTKP Dinas Dikpora Pemda DIY. Dari analisis situasi keadaan dan kebutuhan yang ada di BTKP Dinas Dikpora Pemda DIY, maka kelompok PPL jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta (KTP FIP UNY) tahun 2014 melaksanakan program-program kerja yang dapat mendorong kemajuan dan profesionalisme BTKP Dinas Dikpora Pemda DIY ke arah yang lebih baik. Adapun program kerja yang telah saya laksanakan sejumlah 17 program kerja baik program fisik dan non fisik. Oleh karena itu, kelompok PPL telah melaksanakan program non fisik dan program fisik. Program non fisik telah terlaksana sesuai dengan yang diharapkan, baik program usulan maupun program partisipan. Selain itu, beberapa program fisik sudah terealisasikan dengan baik, hal ini tidak lepas dari dukungan segenap jajaran pimpinan dan karyawan BTKP Dinas Dikpora Pemda DIY.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 02 Aug 2016 04:19
Last Modified: 01 Oct 2019 12:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/38233

Actions (login required)

View Item View Item