LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) TEKNOLOGI PENDIDIKAN Lokasi BALAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN (BTKP) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Ananda Budi Setiawan, Ananda Budi Setiawan (2014) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) TEKNOLOGI PENDIDIKAN Lokasi BALAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN (BTKP) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Ananda Budi Setiawan-11105241048.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester khusus 2014 yang berlokasi di Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan (BTKP) telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 02 Juli 2014 sampai 17 september 2014. Kelompok PPL di lokasi ini terdiri dari 14 mahasiswa dari program Teknologi Pendidikan Selama kegiatan PPL, praktik melakukan hal pekerjaan yang sudah terbagi sesuai kemampuan masing-masing anggota kelompok PPL UNY. Selama PPL, peserta PPL juga menyusun program- program agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Secara umum, program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Peserta PPL berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 02 Aug 2016 03:58
Last Modified: 01 Oct 2019 11:56
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/38224

Actions (login required)

View Item View Item