LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016 SD NEGERI KARANGJATI, PLOSOKUNING, MINOMARTANI KECAMATAN NGAGLIK, KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Maharani Cyntia Desi, Maharani Cyntia Desi (2015) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL) SEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016 SD NEGERI KARANGJATI, PLOSOKUNING, MINOMARTANI KECAMATAN NGAGLIK, KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
MAHARANI CYNTIA DESI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester khusus 2015 yang berlokasi di SDN Karangjati telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 10 Agustus sampai 12 September 2015. Kelompok PPL di lokasi ini terdiri dari 14 mahasiswa dari program PGSD Penjas dan PGSD. Selama kegiatan PPL, terdapat kegiatan yang meliputi praktik mengajar terbimbing selama 6 kali dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, praktik mengajar mandiri selama 6 kali, dan ujian paktik dilakukan 1 kali. Dari keseluruhan praktik mengajar, praktikan melakukan praktik mengajar sebanyak 13 kali. Selama PPL, praktikan juga menyusun program-program agar pelaksanaan PPL berjalan lancar. Secara umum, program-program yang telah direncanakan di SDN Karangjati dapat berjalan dengan baik dan lancar. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja , sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selam pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar.Praktika berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak terkait.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL, Praktik Mengajar Terbimbing, Praktik Mengajar Mandiri, Ujian Praktik
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 12 Jul 2016 03:00
Last Modified: 01 Oct 2019 11:50
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/36089

Actions (login required)

View Item View Item