Hajar, Pamadhi and Dwi Retno Sri Ambarwati, M.Sn, Retno and Eni Puji Astuti, S.Sn (2015) PENGEMBANGAN PEDOMAN RUANG RAMAH ANAK (CHILD FRIENDLY SPACE) BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK FASILITAS PENDIDIKAN ANAK USIA DINI. [Experiment/Research]
Text
laporan-akhir-desember.doc Download (1MB) |
Abstract
Pengembangan pedoman ruang pendidikan ramah anak (child friendly space) berbasis kearifan lokal untuk fasilitas pendidikan usia dini pada tahap penyempurnaan. Langkah penyempurnaan dilakukan dengan: 1) memadukan isi buku SPM Penyelenggaraan sarana dan prasarana paud terhadap kebutuhan lokal melalui validasi pakar, pengguna melalui FGD, dan seminar; 2) observasi ke beberapa lembaga pendidikan PAUD, 3) perlu dilakukan penambahan keterangan, ilustrasi dan foto; 3) penyempurnaan perwajahan dan tata letak, dan publikasi berupa buku cetakan. Hasil penyempurnaan tahap 1 adalah penyempurnaan isi dan pengisian gambar ilustrasi dan revisi dasar kebutuhan terhadap SPM untuk Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Experiment/Research |
---|---|
Additional Information: | Laporan Penelitian Hibah Bersaing 2015 |
Uncontrolled Keywords: | Pedoman Ruang ramah anak, berbasis kearifan lokal, fasilitas pendidikan anak usia dini |
Subjects: | LPPM |
Divisions: | LPPM - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |
Depositing User: | LPPM UNY |
Date Deposited: | 09 Jul 2016 19:56 |
Last Modified: | 09 Jul 2016 19:56 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/36027 |
Actions (login required)
View Item |