LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA LOKASI : SMP NEGERI 2 MLATI

Herli Ramadhan Taufik Timur, Herli Ramadhan Taufik Timur (2015) LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA LOKASI : SMP NEGERI 2 MLATI. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
herli Ramadhan Taufik Timur 12201244005.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Yogyakarta semester khusus 2015 yang berlokasi di SMP Negeri 2 Mlati telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 10 Agustus 2015 sampai 12 september 2015. Kelompok PPL di lokasi ini terdiri dari 16 mahasiswa dari program pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, pendidikan Seni Kerajinan, pendidikan Jasamani Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Bahasa Daerah, pendidikan Matematika dan program Bimbingan dan Konseling. Selama kegiatan PPL, praktikan melakukan praktik mengajar terbimbing di empat kelas, yaitu kelas VII A, VII B, VIII C, dan VII D. Dari keseluruhan praktik mengajar, praktikan melakukan praktik mengajar sebanyak 15 kali. Selama PPL, praktikan juga menyusun program- program agar pelaksanaan PPL berjalan dengan lancar. Secara umum, program- program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Praktikan berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PPL, UNY, SMP N 2 Mlati
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 28 Jun 2016 04:33
Last Modified: 01 Oct 2019 11:48
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/35534

Actions (login required)

View Item View Item