LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNY DI SMK N 3 WONOSARI Jl. Pramuka No. 8 Wonosari Gunungkidul Yogyakarta

Ayu Siti Farha, Ayu Siti Farha (2015) LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNY DI SMK N 3 WONOSARI Jl. Pramuka No. 8 Wonosari Gunungkidul Yogyakarta. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Pend.Teknik Elektronika 12502241002 AYU SITI FARHA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2015 dilaksanakan di SMK Negeri 3 Wonosari. PPL ini dilaksanakan selama satu bulan yaitu dari tanggal 10 Agustus sampai dengan tanggal 12 September. Mahasiswa yang melaksanakan PPL berasal dari empat program studi, yakni program studi Pendidikan Teknik Elektronika, Pendidikan Teknik Elektro, Pendidikan Teknik Mekatronika, dan Pendidikan Teknik Boga. Banyaknya mahasiswa dari ke-empat program studi tersebut berjumlah 25 mahasiswa. Selama kegiatan PPL berlangsung, praktikan melakukan praktik mengajar mandiri dan terbimbing. Praktik mengajar mandiri dilakukan selama 24 kali dan yang terbimbing 6 kali. Kelas yang diampu berjumlah tiga kelas, yaitu dari kelas XII AV1, XII AV2, dan XII AV3. Sebelum memulai terjun di kelas, praktikan membuat beberapa rencana program PPL untuk satu bulan ke depan. Secara umum, program- program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Praktikan berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 08 Jun 2016 05:54
Last Modified: 01 Oct 2019 11:46
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/34131

Actions (login required)

View Item View Item