LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2015/2016 DI SMA NEGERI 2 WONOSARI

AMINATUL MUKAROMAH, AMINATUL MUKAROMAH (2015) LAPORAN INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2015/2016 DI SMA NEGERI 2 WONOSARI. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover fix.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN fix.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
isi.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Universitas Negeri Yogyakarta merupakan salah satu universitas yang memiliki tugas mencetak tenaga kependidikan yang handal dan profesional dalam rangka memenuhi tuntutan perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Melalui program-program mata kuliah kependidikan yang dilaksanakan, mahasiswa diharapkan mampu mendapat bekal pengetahuan dan keterampilan yang cukup mengenai proses pembelajaran sehingga mahasiswa mampu menghadapi dunia kerj dalam bidang kependidikan dan dunia kerja secara umum. Mata kuliah yang diselenggarakan meliputi mata kuliah teori, praktik dan lapangan. Salah satu contoh mata kuliah lapangan yang wajib ditempuh oleh mahasiswa jurusan kependidikan adalah PPL (Praktik Pengalaman Lapangan).

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 03 Jun 2016 03:43
Last Modified: 01 Oct 2019 11:44
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/33776

Actions (login required)

View Item View Item