Dr. Putu, Sudira, MP Maslovian Theory of Human Needs: Implications for Adult Education Curriculum in Nigeria.
|
Text
001-Maslovian_Theory.pdf Download (231kB) | Preview |
Abstract
Osuji menyatakan bahwa pokus utama dari paper ini adalah mengungkap kembali teori Maslovian yang telah disuntikkan dalam kurikulum pendidikan orang dewasa di Nigeria, dan memberi masukan cara‐cara bagaimana kurikulum secara utuh diinvestasikan dengan prinsip‐prinsip teori Maslovian. Kurikulum dalam paper ini diartikan sebagai rencana pemberian pengalaman pendidikan dengan tujuan tertentu dan mengarahkan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan (Onwuka, 1981).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Pasca Sarjana Pendidikan > Filsafat dan Sosiologi Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Elektronika |
Depositing User: | pend elektronika ft |
Date Deposited: | 20 Jun 2012 06:21 |
Last Modified: | 30 Aug 2012 14:34 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/300 |
Actions (login required)
View Item |