Maslovian Theory of Human Needs: Implications for Adult Education Curriculum in Nigeria

Dr. Putu, Sudira, MP Maslovian Theory of Human Needs: Implications for Adult Education Curriculum in Nigeria.

[img]
Preview
Text
001-Maslovian_Theory.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

Osuji menyatakan bahwa pokus utama dari paper ini adalah mengungkap kembali teori Maslovian yang telah disuntikkan dalam kurikulum pendidikan orang dewasa di Nigeria, dan memberi masukan cara‐cara bagaimana kurikulum secara utuh diinvestasikan dengan prinsip‐prinsip teori Maslovian. Kurikulum dalam paper ini diartikan sebagai rencana pemberian pengalaman pendidikan dengan tujuan tertentu dan mengarahkan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan (Onwuka, 1981).

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Kurikulum dan Teknologi Pendidikan
Pasca Sarjana
Pendidikan > Filsafat dan Sosiologi Pendidikan
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Elektronika
Depositing User: pend elektronika ft
Date Deposited: 20 Jun 2012 06:21
Last Modified: 30 Aug 2012 14:34
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/300

Actions (login required)

View Item View Item