ROKHIMAH, TRI (2015) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBASIS MASALAH OPEN ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN RASA INGIN TAHU PESERTA DIDIK KELAS VII SMPN 2 WATES KULON PROGO. S1 thesis, UNY.
|
Text
BAB 1.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Jurusan Pendidikan Matematika |
Date Deposited: | 16 Sep 2015 08:54 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 03:29 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |