PERBEDAAN PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL ANTARA METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DAN DISKUSI PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 PAKEM TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Sukmawati, Neni Aristya (2015) PERBEDAAN PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL ANTARA METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DAN DISKUSI PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 PAKEM TAHUN PELAJARAN 2014/2015. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

[img] Text
PERBEDAAN PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL ANTARA METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DAN DISKUSI PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI.docx

Download (15kB)
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Pendidikan Kimia > Pendidikan Kimia
Depositing User: Admin Kimia FMIPA
Date Deposited: 11 Jun 2015 07:47
Last Modified: 29 Jan 2019 23:28
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/20398

Actions (login required)

View Item View Item