Sukmawati, Neni Aristya (2015) PERBEDAAN PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL ANTARA METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DAN DISKUSI PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 PAKEM TAHUN PELAJARAN 2014/2015. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
![]() |
Text
PERBEDAAN PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL ANTARA METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DAN DISKUSI PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI.docx Download (15kB) |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Jurusan Pendidikan Kimia > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Admin Kimia FMIPA |
Date Deposited: | 11 Jun 2015 07:47 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 23:28 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/20398 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |