PENGARUH PENGGUNAAN LKS OPEN DAN GUIDED INQUIRY TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI SMA NEGERI 2 KLATEN

Akhiriningtyas, Oktavia (2013) PENGARUH PENGGUNAAN LKS OPEN DAN GUIDED INQUIRY TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI SMA NEGERI 2 KLATEN. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Oktavia Akhiriningtyas.pdf

Download (430kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Biologi > Pendidikan Biologi
Depositing User: Admin Biologi FMIPA
Date Deposited: 01 Jun 2015 08:47
Last Modified: 29 Jan 2019 23:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/19787

Actions (login required)

View Item View Item