PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SEMESTER 2 DI SMA NEGERI 5 YOGYAKARTA

Hendrik, Gerry Eriando (2013) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SEMESTER 2 DI SMA NEGERI 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Gerry Eriando Hendrik (06304241018).pdf

Download (206kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Biologi > Pendidikan Biologi
Depositing User: Admin Biologi FMIPA
Date Deposited: 28 May 2015 02:45
Last Modified: 29 Jan 2019 22:55
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/19547

Actions (login required)

View Item View Item