PERBANDINGAN SIKAP ILMIAH DAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI SEMESTER II SMAN 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012 PADA PENERAPAN MODEL PEMBELEJARAN CHEMISTRY OUTDOOR ACTIVITY DAN

ULIFA, EMMA (2012) PERBANDINGAN SIKAP ILMIAH DAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI SEMESTER II SMAN 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012 PADA PENERAPAN MODEL PEMBELEJARAN CHEMISTRY OUTDOOR ACTIVITY DAN. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK_INDONESIA.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

PERBA PESER T Ju Tuju signifikan yang men Outdoor A antara pe pembelaja yang men Virtual La Popu 4 Yogyak terbagi m sampling. kelas yaitu model pem subjek, uji Hasi antara sik kimia den signifikan pembelaja ada perbe pembelaja Lab (p = peserta di dengan p pengetahu Kata kunc ANDINGAN RTA DIDIK TAHUN AJ PEMBEL urusan Pend Pembimbin uan peneliti n antara: (1) ngikuti pem Activity (CO eserta didi aran COA d ngikuti pem ab, jika peng ulasi peneli karta tahun enjadi 5 ke Sampel pen u kelas eks mbelajaran i t beda subj il penelitian kap ilmiah p gan model p n antara sik aran kimia d daan yang aran kimia d 0,098), (4) idik yang m eserta didik uan awal pes ci: Chemistry N SIKAP IL K KELAS X JARAN 201 LAJARAN DAN VI N didikan Kim E-mail Pembimbin ng Pendamp an ini adala sikap ilmia mbelajaran OA) dan Vi ik yang m dengan Virt mbelajaran m getahuan aw itian ini yait ajaran 20 elas. Teknik nelitian ini sperimen un Virtual La jek dan uji A n ini menun peserta didi pembelajara kap ilmiah dengan mod signifikan a dengan men ada perbed mengikuti p k yang me serta didik d ry Outdoor A LMIAH DA XISEMEST 11/2012 PA CHEMIST IRTUAL LA Emma U NIM 083032 mia, FMIPA : m4_u1234 ng Utama: P ping: Regina ABSTR ah untuk me ah awal dan mengguna irtual Labo mengikuti tual Lab, (3 menggunak wal peserta tu peserta d 11/2012 ya k pengamb sebanyak 6 ntuk model ab. Penguji Anakova. njukkan bah ik sebelum an COA (p peserta di del pembelaj antara sikap nggunakan daan yang s pembelajara engikuti m dikendalika Activity, Vir AN PREST TER II SM ADA PENE TRY OUTDO ABORATO Ulifa 241008 Universitas 4@yahoo.co Prof. Dr. Sr a Tutik Pad RAK engetahui ad n sikap ilmi akan mode oratory (Vir pembelajar 3) prestasi b an model p didik diken didik kelas X ang berjum ilan sampe 62 peserta d l pembelaja ian hipotesi hwa: (1) ada dan sesuda = 0,001), (2 idik sebelu ajaran Virtua p ilmiah pe model pem signifikan a an dengan model pemb an secara sta rtual Labor TASI BELA MA N 4 YOG ERAPAN M OOR ACTI ORY s Negeri Yo om i Atun dmaningrum da tidaknya iah akhir pa l pembelaj rtual Lab), ran mengg belajar anta pembelajara ndalikan sec XI IPA Sem mlah 156 pe el dilakukan didik yang te aran COA is penggun a perbedaan ah mengiku 2) tidak ada um dan ses al Lab (p = eserta didik mbelajaran C antara presta model pem belajaran V atistik (p = 0 ratory, sikap AJAR KIM GYAKART MODEL IVITY ogyakarta m, M.Si a perbedaan ada peserta jaran Chem (2) sikap il gunakan m ara peserta an COA de ara statistik mester II SM eserta didik n secara ran erbagi menj dan kelas u akan uji t n yang signi uti pembela a perbedaan sudah meng 0,163), (3) yang meng COA dan V asi belajar k mbelajaran Virtual Lab, 0,009). p ilmiah, pre MIA TA yang didik mistry lmiah model didik engan k. MA N k dan ndom jadi 2 untuk sama ifikan ajaran yang gikuti tidak gikuti Virtual kimia COA , jika estasi

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Jurusan Pendidikan Kimia > Pendidikan Kimia
Depositing User: Admin Kimia FMIPA
Date Deposited: 23 Apr 2015 01:47
Last Modified: 29 Jan 2019 21:36
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17389

Actions (login required)

View Item View Item