PENGARUH GAYA PENGASUHAN ORANG TUA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU-SISWA TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA PADA PERATURAN TATA TRETIB SEKOLAH DI KELAS XI DAN XII SMK YPKK 3 SLEMAN

Antoni Yogi, Yogi (2014) PENGARUH GAYA PENGASUHAN ORANG TUA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU-SISWA TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA PADA PERATURAN TATA TRETIB SEKOLAH DI KELAS XI DAN XII SMK YPKK 3 SLEMAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
skripsi full.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

PENGARUH GAYA PENGASUHAN ORANG TUA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU-SISWA TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA PADA PERATURAN TATA TRETIB SEKOLAH DI KELAS XI DAN XII SMK YPKK 3 SLEMAN Oleh: Yogi Antoni 10404249001 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya pengasuhan orang tua, komunikasi interpersonal guru-siswa, dan pengaruh kedua variabel tersebut secara bersama-sama terhadap kedisiplinan siswa pada peraturan tata tertib sekolah di SMK YPKK 3 Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian expost facto. Jumlah populasi sebanyak 71 siswa kelas XI – XII SMK YPKK 3 Sleman. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dengan uji prasyarat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif gaya pengasuhan orang tua terhadap kedisiplinan siswa pada peraturan tata tertib sekolah. Terdapat Pengaruh positif komunikasi interpersonal guru-siswa terhadap kedisiplinan siswa pada peraturan tata tertib sekolah di SMK YPKK 3 Sleman. Terdapat pengaruh positif gaya pengasuhan orang tua dan komunikasi interpersonal guru-siswa secara bersama-sama terhadap kedisiplinan siswa pada peraturan tata tertib sekolah di SMK YPKK 3 Sleman.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Menengah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Pendidikan Ekonomi FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 00:33
Last Modified: 29 Jan 2019 20:47
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16095

Actions (login required)

View Item View Item