PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X SEMESTER 2

PRATIWI, PUTRI (2014) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X SEMESTER 2. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
PUTRI PRATIWI.pdf

Download (35kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Biologi > Pendidikan Biologi
Depositing User: Admin Biologi FMIPA
Date Deposited: 13 Apr 2015
Last Modified: 29 Jan 2019 20:44
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16024

Actions (login required)

View Item View Item