PERAN TEKNOLOGI DALAM PELAKSANAAN KERJA SEKRETARIS

PakpahanHarry Oktafian, Harry (2014) PERAN TEKNOLOGI DALAM PELAKSANAAN KERJA SEKRETARIS. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR HARRY OKTAFIAN PAKPAHAN 11411134020.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

PERAN TEKNOLOGI DALAM PELAKSANAAN KERJA SEKRETARIS Oleh : Harry Oktafian Pakpahan 11411134020 Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui: (1) mengidentifikasi tugas –tugas sekretaris, (2) Peranan teknologi bagi sekretaris. Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah metode deduktif yaitu dengan cara menuliskan topik-topik pembahasan yang digambarkan secara umum kemudian ditarik suatu kesimpulan khusus. Hasil pembahasan menjelaskan bahwa : (1) salah satu peran teknologi dalam pelaksanaan kerja seorang sekretaris untukmembuat pekerjaan lebih cepat, (2) peran teknologi dalam pelaksanaan kerja sekretaris mampu mengefisienkan pekerjaan sekretaris tersebut dan dengan adanya teknologi segala pekerjaan dapat selesai lebih cepat daripada tanpa menggunakan teknologi dan tentu saja dengan begitu manajer pun dapat terpuaskan dengan hasil pekerjaan sekretarisnya tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Pasca Sarjana
Depositing User: Admin Administrasi Perkantoran FE
Date Deposited: 07 Apr 2015 03:19
Last Modified: 29 Jan 2019 20:13
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/15263

Actions (login required)

View Item View Item