Dewi, Erviana (2014) PENGARUH MODEL PBL (WELL-STRUCTURED PROBLEM DAN ILL- STRUCTURED PROBLEM) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X PADA MATERI EKOSISTEM DI SMA NEGERI 1 SLEMAN DAN SMA NEGERI 1 MLATI. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.
|
Text
ERVIANA DEWI.pdf Download (40kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Biologi > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | Admin Biologi FMIPA |
Date Deposited: | 07 Apr 2015 03:18 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 20:08 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/15135 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |