PENGARUH MODEL PBL (WELL-STRUCTURED PROBLEM DAN ILL- STRUCTURED PROBLEM) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X PADA MATERI EKOSISTEM DI SMA NEGERI 1 SLEMAN DAN SMA NEGERI 1 MLATI

Dewi, Erviana (2014) PENGARUH MODEL PBL (WELL-STRUCTURED PROBLEM DAN ILL- STRUCTURED PROBLEM) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X PADA MATERI EKOSISTEM DI SMA NEGERI 1 SLEMAN DAN SMA NEGERI 1 MLATI. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ERVIANA DEWI.pdf

Download (40kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Biologi > Pendidikan Biologi
Depositing User: Admin Biologi FMIPA
Date Deposited: 07 Apr 2015 03:18
Last Modified: 29 Jan 2019 20:08
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/15135

Actions (login required)

View Item View Item