Tingkat Kepuasan Peserta Didik Kelas IX Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring PJOK di SMP IT Masjid Syuhada pada Era Covid-19

Adhirajasa, Muhammad Daffario (2023) Tingkat Kepuasan Peserta Didik Kelas IX Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring PJOK di SMP IT Masjid Syuhada pada Era Covid-19. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan.

[img]
Preview
Text
fulltext_muhammad daffario adhirajasa_19601244032.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat kepuasan peserta didik kelas IX terhadap pelaksanaan pembelajaran daring PJOK di SMP IT Masjid Syuhada. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan 91 peserta didik sebagai sampel penelitian Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah total sampling dengan total 91 peserta didik sebagai sampel. Instrument penelitian ini menggunakan angket secara offline yang di kerjakan di sekolah pada jam pelajaran PJOK. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis frekuensi dalam bentuk presentase. Hasil penelitian dapat di simpulkan bahwa tingkat kepuasan peserta didik kelas IX terhadap pembelajaran daring PJOK di SMP IT Masjid Syuhada pada era Covid-19 adalah tinggi dengan pertimbangan rerata sebesar 82,64.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Yuyun Ari Wibowo, M.Or.
Uncontrolled Keywords: kepuasan, pembelajaran, daring
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 23 Nov 2023 04:31
Last Modified: 23 Nov 2023 04:31
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/79381

Actions (login required)

View Item View Item