Perbandingan Pengaruh Model Latihan Rondo Games dan Diamond Passing Terhadap Ketepatan Akurasi Passing Pemain SSB HW Ngadirejo Kabupaten Temanggung

Pradana, Andika Yogi (2023) Perbandingan Pengaruh Model Latihan Rondo Games dan Diamond Passing Terhadap Ketepatan Akurasi Passing Pemain SSB HW Ngadirejo Kabupaten Temanggung. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan.

[img]
Preview
Text
fulltext_andika yogi pradana_18602244051.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Rondo games dan diamond passing merupakan suatu model latihan sepak bola yang memungkinkan pemain lebih banyak melakukan passing untuk meningkatkan keakuratan passing dalam permainan sepak bola. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan latihan rondo game dan diamond passing terhadap ketepatan akurasi passing pemain SSB HW Ngadirejo Kabupaten Temanggung. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen, data dengan menggunakan dengan 0,879. Populasi penelitian ini 50 pemain SSB HW Ngadirejo Temanggung. Teknik pengambilan sampling adalah purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah pemain SSB HW Ngadirejo Temanggung. Penelitian ini menggunakan Design. Hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan ada perbedaan nilai rata-rata sebesar passing. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa latihan rondo games dan latihan diamond mempunyai pengaruh peningkatan ketepatan passing dalam permainan sepak bola di SSB HW Ngadirejo Temanggung.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Dr. Danardono, M.Or.
Uncontrolled Keywords: model latihan, ketepatan passing, sepak bola
Subjects: Olahraga > Kepelatihan
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 29 Aug 2023 07:53
Last Modified: 29 Aug 2023 07:53
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/78642

Actions (login required)

View Item View Item