Kompetensi Afektif Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga.dan Kesehatan Pada Peserta Didik Kelas V di SD.Negeri Gedongkiwo Yogyakarta

Permadi, Obbytia Shendy Ido (2023) Kompetensi Afektif Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga.dan Kesehatan Pada Peserta Didik Kelas V di SD.Negeri Gedongkiwo Yogyakarta. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan.

[img]
Preview
Text
fulltext_obbytia shendy ido permadi_17604224046.pdf

Download (768kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kompetensi afektif dalam pembelajaran jasmani.olahraga dan kesehatan pada peserta didik kelas V di SDN Gedongkiwo, Kota Yogyakarta Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei dan teknik pengumpulan.data.menggunakan kuesioner google form dengan soal pernyataan tertutup. Populasi dalam penelitian ini.adalah Peserta didik kelas V SDN Gedongkiwo, yang berjumlah 56 peserta didik. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis.deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kompetensi afektif dalam pembelajaran jasmani olahraga dan kesehatan pada peserta didik kelas V di SDN Gedongkiwo dengan kategori 51 peserta didik (91,07%) mempunyai kategori sangat tinggi, 5 peserta didik (8,93%) berkategori tinggi, 0 peserta.didik (0%) berkategori rendah, dan 0 peserta.didik (0%) berkategori sangat rendah.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Ahmad Rithaudin, M.Or.
Uncontrolled Keywords: kompetensi afektif, pembelajaran jasmani olahraga dan kesehatan
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Pendidikan > Pra Sekolah dan Sekolah Dasar > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 24 May 2023 03:18
Last Modified: 24 May 2023 03:18
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/77809

Actions (login required)

View Item View Item