LAPORAN KEGIATAN PROGRAM INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS 2014 LEMBAGA PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Qoriah Putri Lestari, Qoriah Putri Lestari (2014) LAPORAN KEGIATAN PROGRAM INDIVIDU PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN SEMESTER KHUSUS 2014 LEMBAGA PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PPL-QORI.pdf

Download (976kB) | Preview

Abstract

Praktek Pengalaman Lapangan merupakan langkah awal yang universitas persipakan bagi mahasiswa untuk membuktikan dan melatih segala kemampuan teknis maupun teori yang dimiliki untuk diterapkan langsung dalam dunia kerja. Selain itu juga mempersiapkan mental serta fisik mahasiswa untuk mampu menghadapi segala bentuk permasalahan yang dihadapi dalam proses praktel tersebut dan mampu mencari solusi yang terbaik dan yang paling bijak. Teknologi pendidikan merupakan satu jurusan penting dalam dunia pendidikan dimana menyiapkan mahasiswa untuk mampu mendesain, mengembangkan, mengelola, memanfaatkan, dan evaluasi proses maupun hasil belajar serta pendidikan. Salah satu tempat yang diyakini dapat dijadikan praktek langsung mahasiswa dalam menerapkan ilmu yang telah diperoleh dalam dunia perkuliahan adalah Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan D.I Yogyakarta yang erat dengan kegiatan pengadaan diklat. Harapannya mahasiswa mampu mendesain dan mengelola proses diklat dengan seefektif dan seefisien mungkin sebagaimana teori-teori yang telah dipelajari. Langkah awal mahasiswa sebelum memasuki lembaga, dilakukan observasi terlebih dahulu agar dapat mempersiapkan segala bentuk rangkaian program kerja yang dapat mendukung kegiatan praktek tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 15 Aug 2016 02:38
Last Modified: 01 Oct 2019 12:03
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/39682

Actions (login required)

View Item View Item