STRATEGI DISTRIBUSI PADA PT. MADUBARU YOGYAKARTA

Nugraha, Alfian Adi (2015) STRATEGI DISTRIBUSI PADA PT. MADUBARU YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
AlfianAdiNugraha_12810134036.pdf

Download (40MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi distribusi yang diterapkan oleh PT. Madubaru Yogyakarta. dalam hal ini adalah strategi distribusi gula PT. Madubaru Yogyakarta. Data yang diperoleh langsung dari staf pemasaran PT. Madubaru dan masyarakat sekitar PT. Madubaru. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara sebagai metode pokok, dokumentasi dan observasi sebagai metode pelengkap. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasl penelitian menunjukan bahwa strategi distribusi yang diterapkan oleh PT. Madubaru Yogyakarta adalah sebagai berikut: (1) PT. Madubaru Yogyakarta menggunakan strategi distribusi tidak langsung dengan perantara pedagang besar dan pengecer. (2) PT. Madubaru menggunakan 2 macam saluran distribusi yaitu untuk gula kemasan: Pabrik – Toko/Outlet – konsumen, sedangkan untuk gula bulk (50kg/karung): Pabrik – Distributor – Grosir – Toko/Outlet – Konsumen.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 08:39
Last Modified: 29 Jan 2019 03:05
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28127

Actions (login required)

View Item View Item