PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL PASTA GIGI PEPSODENT PENCEGAH GIGI BERLUBANG(Studi kasus pada masyarakat Ngadirejo Karanganom, Kelurahan Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten)

Prasetyo, Adi Dwi (2015) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL PASTA GIGI PEPSODENT PENCEGAH GIGI BERLUBANG(Studi kasus pada masyarakat Ngadirejo Karanganom, Kelurahan Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten). D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
AdiDwiPrasetyo_12810134002.pdf

Download (15MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Kepuasan konsumen atas kualitas produk pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang. (2) Kepuasan konsumen terhadap kesesuaian harga pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang. Pendekatan Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif berdasarkan permasalahan yang ada. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan menggunakan pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang di Dusun Ngadirejo Karanganom, Kelurahan Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan dengan menggunakan kuisoner. Berdasarkan hasil penelitian ini responden memiliki persepsi yang cukup bagus atas kepuasan konsumen terhadap kualitas produk pasta gigi Pepsodent pencegah gigi berlubang, yang dibuktikan dengan semua indikator kualitas produk sudah sesuai dengan kepuasan mereka. Kemudian indikator ciri-ciri atau keistimewaan tambahan mempunyai indeks kepuasan paling tinggi sebesar 51 responden (51%). Sedangkan kesesuaian harga jual produk pasta gigi Pepsodent pencegah gigi berlubang responden juga memiliki persepsi cukup bagus, yang dibuktikan pada semua indikator harga sesuai dengan kepuasan para konsumen di dusun Ngadirejo Karanganom, Kelurahan karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 08:35
Last Modified: 29 Jan 2019 03:05
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28123

Actions (login required)

View Item View Item