STRATEGI PROMOSI PADA PT.MADUBARU YOGYAKARTA

Sukohaji Devi, Devi (2014) STRATEGI PROMOSI PADA PT.MADUBARU YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
TA DEVI SUKOHAJI-NIM 11410134014 .pdf

Download (241MB) | Preview

Abstract

STRATEGI PROMOSI PADA PT. MADUBARU YOGYAKARTA Oleh : DeviSukohaji 11410134014 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pelaksanaan strategi promosi yang dilakukan oleh PT. Madubaru Yogyakarta untuk meningkatkan penjualan. (2) media promosi yang digunakan PT. Maubaru Yogyakartauntuk menarik perhatian konsumen. Subjek penelitian ini adalah staf bagian pemasaran PT. Madubaru Yogyakarta dan masyarakat sekitar PT. Madubaru. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwapromosi yang dilaksanakan melalui periklanan, promosi penjualan, Personal selling, publisitas: 1) Periklanan yang dilakukan PT. Madu Baru Yogyakarta hanya melakukan pemasangan spanduk. 2) Promosi penjualan PT. Madu Baru Yogyakarta dilakukan dengan mengikuti bazaar yang diadakan dinas perkebunan dan perdagangan sekitar Bantul . 3) Sales yang melakukan personal selling dianggap membutuhkan waktu yang lama untuk memasarkan poduk ke ritel modern. 4) Publisitas yang dilakukan dengan menjadi sponsor dalam kegiatan masyarakat, dan menjual wisata yang ada di perusahaan dianngapdapat mengenalkan produk gula PT. MaduBaru Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Pendidikan > Manajemen Pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 22 Apr 2015 00:43
Last Modified: 29 Jan 2019 21:30
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17228

Actions (login required)

View Item View Item