Triwibowo Agil, Bowo (2013) STRATEGI PROMOSI PADA PT. MADUBARU YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
TUGAS AKHIR.pdf Download (639kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menegtahui: (1) Pelaksanaan strategi Ppomosi yang dilakukan oleh PT. Madubaru Yogyakarta untuk meningkatkan penjualan. (2) Media promosi yang digunakan PT. Madubaru Yogyakarta untuk menarik perhatian konsumen. Subjek penelitian ini adalah staf bagian pemasaran PT. Madubaru dan masyarakat sekitar PT. Madubaru. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Periklanan yang dilakukan PT. Madubaru belum banyak diketahui masyarakat. 2) Promosi penjualan PT. Madubaru dilakukan melalui pasar murah dan pameran yang diadakan disekitar daerah Bantul. 3) Sales yang melakukan Personal Selling dianggap masyarakat kurang dapat memberikan informasi produk dengan baik . 4) Publisitas yang dilakukan dengan menjadi sponsor dianggap masyarakat belum dapat mengenalkan dan memberikan informasi tentang produk gula PT. Madubaru
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Admin Pendidikan Ekonomi FE |
Date Deposited: | 17 Apr 2015 00:33 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 02:58 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16123 |
Actions (login required)
View Item |