Items where Author is "Sari, Laras"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 1.

Thesis

Sari, Laras (2016) Pelaksanaan Strategi Bauran Pemasaran Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja Kabupaten Banyumas Oleh: Laras Ela Sari 12511244010 ABSTRAK Tujuan penelitian mengetahui (1) Pelaksanaan strategi bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) di Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja Kabupaten Banyumas, (2) Tanggapan konsumen mengenai pelaksanan strategi bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) di Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja Kabupaten Banyumas. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pemilik warung Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja beserta komponennya. Sampel penelitian yakni konsumen warung Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja berjumlah 100 orang yang di dapat dari total pengunjung selama 1 bulan yaitu 2550 kemudian dihitung menggunakan rumus Slovin menurut Notoatmojo (2003) dengan hasil ahir 100 responden. Dalam menentukan sampel yang digunakan adalah termasuk dalam nonprobability sampling dan sampling yang digunakan adalah sampling insidental. Analisis data deskriptif dengan distribusi frekuensi. Hasil uji validitas menggunakan uji validitas konstruk oleh expert judgment dan validitas isi menggunakan rumus bivariate pearson hasil 21 dari 20 soal dinyatakan valid dan hasil uji reliabilitas menyatakan nilai alpha hitung 0,898 dinyatakan sangat tinggi dari nilai alpha minimal 0,600. Hasil penelitian diketahui bahwa: (1) bauran pemasaran yang meliputi aspek product pada ketegori sangat baik kemudian pada aspek price, place, promotion, people, process, physical evidence pada kategori baik dengan hasil ketercapaian sebanyak 83%. (2) tanggapan konsumen mengenai pelaksanan strategi bauran pemasaran 7P di Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja Kabupaten Banyumas. Berdasarkan aspek bauran pemasaran adalah sebagai berikut: a) aspek product kategori baik sebanyak 79,33%, b) aspek price kategori baik sebanyak 78,8%, c) aspek place kategori baik sebanyak 79,87%, d) aspek promotion kategori baik sebanyak 77 e) aspek people kategori baik sebanyak 78,93%, f) aspek process kategori baik sebanyak 78,33 g) aspek physical evidence kategori baik sebanyak 80%.Dengan hasil ahir ketercapaian pelaksanan strategi bauran pemasaran 7P di Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja Kabupaten Banyumas sebanyak 78,99%. Kata kunci: Strategi Bauran Pemasaran, Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja. S1 thesis, UNY.

This list was generated on Thu Nov 23 02:42:18 2017 WIB.