Tri , Widiyanto (2012) HUBUNGAN ANTARA KELINCAHAN DAN KELENTUKAN TERHADAP KETERAMPILAN SEPAK SILA SISWA SD NEGERI 2 BOJANEGARA KECAMATAN PADAMARA KABUPATEN PURBALINGGA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER SEPAKTAKRAW. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.
|
Text
BAB 1 10604227151.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 10604227151.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 10604227151.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
COVER 10604227151.pdf Download (649kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN 10604227151.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kelincahan dan kelentukan terhadap keterampilan sepak sila siswa SD Negeri 2 Bojanegara Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga yang mengikuti ekstrakurikuler sepaktakraw. Metode penelitian ini menggunakan metode korelasional. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh peserta ekstrakurikuler sepaktakraw sejumlah 20 anak. Data pada penelitian ini diambil dengan teknik tes dan pengukuran. Analisis data selanjutnya digunakan teknik analisis korelasi product moment dan analisis korelasi ganda atau regresi ganda dengan dua prediktor. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa ada hubungan yang signifikan antara kelincahan dan kelentukan terhadap keterampilan sepak sila siswa SD Negeri 2 Bojanegara Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga yang mengikuti ekstrakurikuler sepaktakraw dengan r hitung sebesar 0,891 lebih besar dari r tabel 0,444. Kata Kunci: Kelincahan, Kelentukan, dan Keterampilan sepak sila.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kelincahan, Kelentukan, dan Keterampilan sepak sila. |
| Subjects: | Olahraga Perpustakaan |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) Perpustakaan |
| Depositing User: | Eprints |
| Date Deposited: | 13 Dec 2012 03:00 |
| Last Modified: | 29 Jan 2019 17:47 |
| URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/8799 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
