Resti Kurnia, Yulianti (2012) PERSEPSI SISWA KELAS X TKJ TENTANG KEMAMPUAN MENGAJAR GURU MATA PELAJARAN IPPK DI SMK TAMANSISWA JETIS YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.
|
Text
cover-10502247002.pdf Download (691kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1-10502247002.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2 -10502247002.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5 -10502247002.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
lampiran-10502247002.pdf Download (529kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa kelas X TKJ tentang kemampuan mengajar guru mata pelajaran IPPK di SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X TKJ di SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta yang berjumlah sebanyak 62 orang siswa dan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 28 orang siswa. Uji validitas instrumen menggunakan rumus korelasi Product Moment dan uji reabilitas menggunakan rumus Croanbach’s Alpha. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan persepsi siswa kelas X TKJ tentang kemampuan mengajar guru mata pelajaran IPPK di SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta dalam kategori tinggi dengan persentase 42,86%. Dengan demikian dapat diartikan bahwa kemampuan mengajar guru mata pelajaran IPPK di SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta sudah dalam kategori baik, sehingga menimbulkan persepsi siswa yang baik pula.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Perpustakaan Teknik & Teknologi > Teknik Elektronika |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Elektronika |
Depositing User: | Eprints |
Date Deposited: | 05 Dec 2012 06:54 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 17:35 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/8415 |
Actions (login required)
View Item |