STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA TOKO BUKU GRAMEDIA ASRI MEDIA YOGYAKARTA

Prakoso Adi , Widiyanto (2012) STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA TOKO BUKU GRAMEDIA ASRI MEDIA YOGYAKARTA. D3 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1-07410134019.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-07410134019.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2-07410134019.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5-07410134019.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi bauran promosi yang digunakan oleh Toko Buku Gramedia Asri Media Yogyakarta dan penerapannya. Mengetahui kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan promosi Toko Buku Gramedia Asri Media Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakana dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Untuk menganalisis data menggunakan metode deskriptif dengan cara menguraikan, menganalisis, dengan tujuan untuk menggambarkan suatu keadaan. Strategi bauran promosi yang diterapkan Toko Buku Gramedia dalam upaya peningkatan volume penjualan dan mengatasi pesaingnya, ada beberapa kendala yaitu kurang maksimalnya strategi bauran promosi yang digunakan, khususnya periklanan dan personal selling. Selain untuk meningkatkan volume penjualan, strategi ini juga digunakan untuk meningkatkan citra baik perusahaan di mata konsumennya. Toko Buku Gramedia menyadari bahwa citra mempunyai peranan penting dalam kegiatan pemasaran, selain itu bauran promosi dari mulut ke mulut juga sangat dibutuhkan.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Perpustakaan
Depositing User: Eprints
Date Deposited: 29 Nov 2012 01:03
Last Modified: 29 Jan 2019 02:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/7991

Actions (login required)

View Item View Item