Motivasi Peserta Didik Kelas X Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian SMK N 1 Salam Dalam Mengikuti Pembelajaran PJOK Pasca Covid-19 Melalui Pemanasan Berbentuk Permainan

Aji, Furqon Widiantara (2023) Motivasi Peserta Didik Kelas X Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian SMK N 1 Salam Dalam Mengikuti Pembelajaran PJOK Pasca Covid-19 Melalui Pemanasan Berbentuk Permainan. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan.

[img]
Preview
Text
fulltext_furqon widiantara aji_19601244033.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui motivasi peseta didik kelas X Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian SMK N 1 Salam dalam mengikuti pembelajaran pendidikan jasmani permainan bola voli pasca Covid-19 melalui pemanasan berbentuk permainan. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, dengan metode survei dengan instrumen yang digunakan adalah angket. Subjek dalam penelitian ini adalah peserta didik kelas X Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian SMK N 1 Salam sebanyak 115 orang. Untuk menganalisis data digunakan statistik deskriptif dengan persentase. Hasil penelitian diperoleh motivasi peseta didik kelas X Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian SMK N 1 Salam dalam mengikuti pembelajaran pendidikan jasmani permainan bola voli pasca Covid-19 melalui pemanasan berbentuk permainan berkategori sangat tinggi dengan presentase 9,57 %, tinggi sebesar 13,91 %, sedang sebesar 44,35 %, rendah sebesar 30,43 % dan kategori sangat rendah 1,74 %.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Dr. A.M. Bandi Utama, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: motivasi, peserta didik kelas X, pembelajaran pendidikan jasmani
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 25 May 2023 01:41
Last Modified: 25 May 2023 01:41
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/77846

Actions (login required)

View Item View Item