AUDIT MANAJEMEN PEMASARAN PADA TAMAN SARI MADIUN

DIAN ANDIKA, PERMATA (2012) AUDIT MANAJEMEN PEMASARAN PADA TAMAN SARI MADIUN. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1-08412144009.pdf

Download (69MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-08412144009.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2-08412144009.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5-08412144009.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN-08412144009.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui penilaian Taman Sari Madiun terhadap lingkungan pemasarannya, (2) mengetahui strategi pemasaran pada Taman Sari Madiun, (3) mengetahui kinerja organisasi pemasaran pada Taman Sari Madiun, (4) mengetahui sistem pemasaran pada Taman Sari Madiun, (5) mengetahui produktivitas pemasaran pada Taman Sari Madiun, (6) kebijakan fungsi pemasaran pada Taman Sari Madiun. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang membuat analisis sistem, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta dan sifat-sifat populasi atau daerah tertentu. Subjek penelitian adalah Taman Sari Madiun, sedangkan objek penelitian ini adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas pemasaran yaitu lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem pemasaran, produktivitas pemasaran dan fungsi pemasaran. Teknis analisis data yang digunakan untuk mengukur keberhasilan aktivitas pemasaran dengan elemen-elemen: criteria, cause, dan effect. Setelah melakukan analisis data, diperoleh hasil penelitian sebagai berikut: (1) penilaian Taman Sari Madiun terhadap lingkungan pemasaran telah berjalan efektif, sehingga Taman Sari Madiun bisa melihat peluang dan ancaman dari perkembangan lingkungan pemasaran, (2) strategi pemasaran pada Taman Sari Madiun telah berjalan efektif karena keputusan-keputusan yang diambil berpedoman pada tujuan perusahaan yang ingin dicapai, (3) kinerja organisasi pemasaran pada Taman Sari Madiun belum berjalan efektif, hal ini dikarenakan belum adanya struktur organisasi pemasaran, dan tugas, wewenang, dan tanggung jawab yang memadai, (4) sistem pemasaran pada Taman Sari Madiun belum berjalan efektif karena belum adanya sistem informasi pemasaran yang memadai, (5) produktivitas pemasaran pada Taman Sari Madiun telah berjalan efektif karena Taman Sari Madiun telah melakukan penghematan dalam pembiayaan pengiriman produk, dan (6) kebijakan fungsi pemasaran untuk kebijakan produk, kebijakan harga, dan kebijakan distribusi telah berjalan dengan baik, sedangkan untuk kebijakan promosi belum berjalan efektif hal ini dikarenakan promosi dan pengiklanan melalui media koran dan radio lokal hanya dilakukan saat liburan saja.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi
Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Akuntansi > Akuntansi
Perpustakaan
Depositing User: Eprints
Date Deposited: 28 Nov 2012 00:59
Last Modified: 29 Jan 2019 17:12
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/7751

Actions (login required)

View Item View Item