Aris , Darmawan (2012) MINAT SISWA KELAS IV DAN V SD NEGERI I BATUR BANJARNEGARA TERHADAP EKSTRAKURIKULER BOLAVOLI MINI TAHUN AJARAN 2011/2012. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.
|
Text
1 - 08601247038.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - 08601247038.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 - 08601247038.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 - 08601247038.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN - 08601247038.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat siswa kelas IV dan V SD Negeri I Batur Banjarnegara terhadap ekstrakurikuler bolavoli mini. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode survai. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IV dan V SD Negeri I Batur Banjarnegara sebanyak 46 siswa. Instrument penelitian menggunakan angket. Uji validitas instrumen menggunakan korelasi bagian total dan uji realibilitas menggunakan teknik alpha cronbach. Analisis data menggunakan teknik deskriptif kuantitatif yang di tuangkan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum minat siswa kelas IV dan V SD Negeri I Batur Banjarnegara terhadap Ekstrakurikuler Bolavoli Mini tahun ajaran 2011/2012 adalah sedang dengan frekuensi sebanyak 17 anak (36,96%). Secara rinci siswa yang memiliki minat sangat tinggi sebanyak 2 anak (4,35%), tinggi sebanyak 14 anak (30,43%), rendah sebanyak 8 anak (17,39%), dan sangat rendah 5 anak (10,87%). Kata kunci : minat, ekstrakulikuler, bolavoli mini
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | minat, ekstrakulikuler, bolavoli mini |
Subjects: | Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) Perpustakaan |
Depositing User: | Eprints |
Date Deposited: | 27 Nov 2012 02:58 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 17:08 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/7637 |
Actions (login required)
View Item |