Persepsi Peserta Didik terhadap Pembelajaran PJOK Dalam Jaringan (Daring) di SMP Negeri 5 Grobogan Tahun 2022

Rachman, Ilham Licharona (2022) Persepsi Peserta Didik terhadap Pembelajaran PJOK Dalam Jaringan (Daring) di SMP Negeri 5 Grobogan Tahun 2022. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_ilham licharona rachman_18601241113.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peserta didik terhadap pembelajaran PJOK dalam jaringan (daring) di SMP Negeri 5 Grobogan tahun 2022. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu peserta didik kelas VIII di SMP Negeri 5 Grobogan yang berjumlah 123 peserta didik, diambil berdasarkan teknik total sampling. Instrumen yang digunakan yaitu angket. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi peserta didik terhadap pembelajaran PJOK daring di SMP Negeri 5 Grobogan tahun 2022 berada pada kategori “sangat rendah” sebesar 0,00% (0 peserta didik), “rendah” sebesar 30,89% (38 peserta didik), “cukup” sebesar 65,04% (80 peserta didik), “tinggi” sebesar 4,07% (5 peserta didik), dan “sangat tinggi” sebesar 0,00% (0 peserta didik).

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Dr. Hedi Ardiyanto Hermawan, M.Or.
Uncontrolled Keywords: persepsi, pembelajaran PJOK, daring
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 28 Dec 2022 09:23
Last Modified: 28 Dec 2022 09:23
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/75869

Actions (login required)

View Item View Item