PENGARUH KEPEMIMPINAN INSTRUKSIONAL KEPALA SEKOLAH, EFIKASI DIRI GURU, DAN IKLIM SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU SMK

Kurnia, Hermi (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN INSTRUKSIONAL KEPALA SEKOLAH, EFIKASI DIRI GURU, DAN IKLIM SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU SMK. S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

[img] Text
fulltext_hermi kurnia_19703251060 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kepemimpinan instruksional kepala sekolah, efikasi diri guru, dan iklim sekolah terhadap kepuasan kerja guru SMK di Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah ex-post facto dengan pendekatan kuantitatif. Survei dilakukan pada 91 guru (tingkat respons 71,09%) untuk menguji pengaruh kepemimpinan instruksional kepala sekolah (

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: instructional leadership, self-efficacy, school climate, job satisfaction
Subjects: Pendidikan > Manajemen Pendidikan
Pendidikan > Administrasi Pendidikan
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) > Manajemen Pendidikan
Depositing User: Perpustakaan FIP
Date Deposited: 24 Jun 2022 06:47
Last Modified: 18 Jul 2022 03:20
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/73506

Actions (login required)

View Item View Item