Keaktifan Peserta Didik Mengikuti Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahragta dan Kesehatan (PJOK) Pasca Pembelajaan Daring di MAN 3 Kabupaten Bantul

Maarif, Muhammad Syafi’i (2022) Keaktifan Peserta Didik Mengikuti Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahragta dan Kesehatan (PJOK) Pasca Pembelajaan Daring di MAN 3 Kabupaten Bantul. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_muhammad syafii maarif_18601241056.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keaktifan peserta didik mengikuti pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahragta dan Kesehatan (PJOK) pasca pembelajaran daring di MAN 3 Kabupaten Bantul. Desain penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah peserta didik kelas XI di MAN 3 Kabupaten Bantul yang berjumlah 98 peserta didik yang diambil berdasarkan total sampling. Instrumen yang digunakan yaitu angket. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keaktifan peserta didik mengikuti pembelajaran PJOK pasca pembelajaran daring di MAN 3 Kabupaten Bantul berada pada kategori “sangat rendah” sebesar 0,00% (0 peserta didik), “rendah” sebesar 44,90% (44 peserta didik), “cukup” sebesar 51,02% (50 peserta didik), “tinggi” sebesar 4,08% (4 peserta didik), dan “sangat tinggi” sebesar 0,00% (0 peserta didik).

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pemimbing: Ahmad Rithaudin, M.Or.
Uncontrolled Keywords: keaktifan, pembelajaran PJOK, pasca pembelajaran daring
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 08 Jun 2022 04:34
Last Modified: 08 Jun 2022 04:34
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/73288

Actions (login required)

View Item View Item