Kreativitas Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dalam Pembelajaran Jarak Jauh di SD se-Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman

Atik, M. Iqbal Ardzil (2022) Kreativitas Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dalam Pembelajaran Jarak Jauh di SD se-Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_m.iqbal ardzil atik_17604221017.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui kreativitas guru pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan dalam pembelajaran jarak jauh di SD se-Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah guru mata pelajaran PJOK di SD se-Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 25 sample dengan menggunakan teknik Total Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diperoleh kreativitas guru pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan dalam pembelajaran jarak jauh di SD se-Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman dengan kategori kategori “Sangat Rendah” sebesar 4% (1 Guru), “Rendah” sebesar 36% (9 Guru), “Sedang” sebesar 32% (8 Guru), “Tinggi” sebesar 20% (5 Guru), “Sangat Tinggi” sebesar 8% (2 Guru).

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Aris Fajar Pambudi, M.Or.
Uncontrolled Keywords: kreativitas guru pendidikan jasmani dan pembelajaran jarak jauh
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Pendidikan > Pra Sekolah dan Sekolah Dasar > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 18 Feb 2022 08:04
Last Modified: 18 Feb 2022 08:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/72397

Actions (login required)

View Item View Item