Pemahaman Taktik Permainan Bulu Tangkis Pada Siswa Siswi Peserta Ekstrakulikuler SMA Negeri 1 Kalasan

Wardaya, Luthfian Dhia (2022) Pemahaman Taktik Permainan Bulu Tangkis Pada Siswa Siswi Peserta Ekstrakulikuler SMA Negeri 1 Kalasan. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_luthfian dhia wardaya_18601244019.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari riset berikut adalah agar dapat mengetahui seberapa tinggi pemahaman tentang taktik permainan bulu tangkis ekstrakulikuler siswa SMA Negeri 1 Kalasan. . Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan intrumen yang berupa angket tertutup. Subjek dalam penelitian adalah siswa peserta Ekstrakulikuler Siswa SMA Negeri 1 Kalasanyang berjumlah35 anak. Teknik analisis data menggunakan persentase. Hasil penelitian diketahui pemahaman taktik permainan bulu tangkis pada siswa siswi peserta ekstrakulikuler SMA Negeri 1 Kalasan sebagian besar berkategori tinggi dengan persentase 57,14 %, kategori sangat tinggi dengan persentase 28,57 %, kategori sedang sebesar 14,28 %, kategori rendah sebesar 0 % dan kategori sangat rendah sebesar 0 %. Hasil tersebut disimpulkan Pemahaman Taktik Permainan Bulu Tangkis Pada Siswa Siswi Peserta Ekstrakulikuler SMA Negeri 1 Kalasan adalah tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Amat Komari, M.Si.
Uncontrolled Keywords: pemahaman, taktik permainan bulu tangkis, peserta ekstrakulikuler
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 15 Feb 2022 10:52
Last Modified: 15 Feb 2022 10:52
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/72333

Actions (login required)

View Item View Item