Tingkat Pemahaman Pelatih Sekolah Sepakbola se Kabupaten Sleman Tentang Physiological Recovery

Setiawan, Muhammad Fery (2022) Tingkat Pemahaman Pelatih Sekolah Sepakbola se Kabupaten Sleman Tentang Physiological Recovery. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_muhammad fery setiawan_17602241038.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar nilai tingkat pengetahuan pelatih sekolah sepakbola se Kabupaten Sleman tentang physiological recovery. Penelitian ini ialah penelitian jenis deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa soal pilihan ganda yang digunakan untuk mengetahui seberapa besar nilai rata-rata pengetahuan pelatih sekolah sepakbola se Kabupaten Sleman tentang physiological recovery. Sampel dalam penelitian ini adalah pelatih sekolah sepakbola di Kabupaten Sleman sebanyak 30 pelatih. Data yang diambil menggunakan tektik simple random sampling. Analisis data menggunakan analisis deskriptif yang dituangkan dalam bentuk presentase Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa hasil Tingkat Pemahaman Pelatih Sekolah Sepakbola Di Kabupaten Sleman tentang Physiological Recovery yang masuk pada kategori sangat tinggi sebesar 0%, pada kategori tinggi sebesar 33%, pada kategori cukup sebesar 30%, kategori rendah sebesar 30% dan kategori sangat rendah sebesar 7%.. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa Tingkat Pemahaman Pelatih Sekolah Sepakbola Di Kabupaten Sleman tentang Physiological Recovery adalah tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Ch. Fajar Sriwahyuniati, M.Or.
Uncontrolled Keywords: physiological recovery, sepakbola, pelatih
Subjects: Olahraga > Kepelatihan
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 19 Jan 2022 07:57
Last Modified: 19 Jan 2022 07:57
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/71903

Actions (login required)

View Item View Item