PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN INSENTIF FINANSIAL TERHADAP MOTIVASI KINERJA LATIHAN ATLET TENIS LAPANGAN PAPUA DALAM PUSLATDA TAHUN 2020 DI YOGAYAKARTA

Priambodo, Pramudya Wisnu (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN INSENTIF FINANSIAL TERHADAP MOTIVASI KINERJA LATIHAN ATLET TENIS LAPANGAN PAPUA DALAM PUSLATDA TAHUN 2020 DI YOGAYAKARTA. S2 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_pramudya wisnu priambodo_19711251026.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality (kualiatas layanan) dan insentif finansial terhadap motivasi kinerja latihan Puslatda PON tenis lapangan Provinsi Papua. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model kausalitas dan untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini maka teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation Modelling). Pengujian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara kualitas layanan dengan motivasi kinerja latihan dibuktikan berdasarkah hasil penelitian, yaitu nilai probabilitas yang didapat 0,000 atau lebih kecil dari 0,05. Insentif finansial berpengaruh positif terhadap motivasi kinerja latihan, apabila insentif finansial meningkat, maka motivasi kinerja latihan atlet tenis lapangan Papua meningkat, hal ini dibuktikan berdasarkah hasil penelitian, yaitu nilai probabilitas yang didapat 0,000 atau lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (S2)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Prof. Dr. Tomoliyus, M.S.
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, insentif finansial, motivasi kinerja latihan
Subjects: Olahraga
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 11 Nov 2021 09:15
Last Modified: 11 Nov 2021 09:15
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/71380

Actions (login required)

View Item View Item