MINAT SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEWON DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN (PJOK) SECARA DARING DI ERA PANDEMI COVID-19

Fitriani, Latifah (2021) MINAT SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEWON DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN (PJOK) SECARA DARING DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_latifah fitriani_17601241038.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui minat siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sewon dalam mengikuti pembelajaran PJOK secara daring selama masa Pandemi COVID-19. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan metode penlitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sewon sebanyak 224 siswa dan dari seluruh populasi diambil 25% untuk menjadi sampel penelitian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 48 siswa. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Teknik analisis yang digunakan adalah dengan menuangkan frekuensi ke dalam bentuk persentase. Tingkat Minat siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sewon dalam mengikuti pembelajaran PJOK secara daring di era Pandemi COVID-19 dengan kategori sangat tinggi sebesar 10% (5 siswa), kategori tinggi sebesar 8% (4 siswa), kategori sedang sebesar 56% (27 siswa), kategori rendah sebesar 15% (7 siswa) dan kategori sangat rendah sebesar 10% (5 siswa).

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Riky Dwihandaka, M.Or.
Uncontrolled Keywords: minat, pembelajaran, PJOK
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 29 Oct 2021 04:02
Last Modified: 29 Oct 2021 04:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/71230

Actions (login required)

View Item View Item