SPEKTRUM HASIL BELAJAR ANALISIS REAL MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA IKIP PGRI MADIUN TAHUN AKADEMIK 2008/2009

Darmadi, Darmadi (2009) SPEKTRUM HASIL BELAJAR ANALISIS REAL MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA IKIP PGRI MADIUN TAHUN AKADEMIK 2008/2009. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2009. ISSN 978‐979‐16353‐3‐2

[img]
Preview
Text
P14-Darmadi,.pdf

Download (113kB) | Preview
Official URL: http://www.uny.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana spektrum hasil belajar mahasiswa program studi pendidikan matematika IKIP PGRI Madiun sehingga program pengembangan model pembelajaran analisis real yang akan dilakukan dapat lebih tepat, efektif, praktis dan efisien. Analisis dilakukan pada hasil belajar analisis real 96 mahasiswa program studi pendidikan matematika IKIP PGRI Madiun tahun akademik 2008/2009. Hasil penelitian menunjukkan bahwa spektrum hasil belajar mahasiswa program studi pendidikan matematika di IKIP PGRI Madiun Tahun Akademik 2008/2009 adalah sebagai berikut: 1) paham konsep 36,46%, 2) prosedural 6,25%, 3) multiprosedural 17,71%. Berdasarkan hasil penelitian ini maka dalam pengembangan model pembelajaran analisis real termasuk penyusunan perangkat dan sebagainya mestinya dimulai dari pemahaman konsep. Katakunci: spektrum hasil belajar analisis real

Item Type: Article
Subjects: Prosiding > Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2009
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Sarwo Hadi Setyana
Date Deposited: 31 Oct 2012 00:18
Last Modified: 31 Oct 2012 00:18
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/7028

Actions (login required)

View Item View Item