FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PEMAIN BULUTANGKIS DI KABUPATEN SLEMAN MENGGUNAKAN SEPATU YONEX

Rahmadhani, Sahrul (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PEMAIN BULUTANGKIS DI KABUPATEN SLEMAN MENGGUNAKAN SEPATU YONEX. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_sahrul rahmadhani_16601244013.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepuasan, kualitas, merek, kemasan, dan harga terhadap loyalitas pemain bulutangkis pemakai sepatu “Yonex”. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemain bulutangkis di Kabupaten Sleman. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pemain bulutangkis yang menggunakan sepatu Yonex di Kabupaten Sleman. Instrumen penelitian yang digunakan meliputi angket faktor yang mempengaruhi loyalitas pemain bulutangkis di Kabupaten Sleman menggunakan sepatu yonex. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji linieritas, uji normalitas, analisi korelasi, analisis regresi, dan analisi regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan signifikan antara faktor kepuasan, kualitas, merek, kemasan, dan harga terhadap loyalitas pemain bulutangkis yang menggunakan sepatu “Yonex” di Kabupaten Sleman sebesar 58,8% sedangkan 41,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Drs. Amat Komari, M.Si.
Uncontrolled Keywords: bulutangkis
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 16 Dec 2020 08:44
Last Modified: 16 Dec 2020 08:44
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/69720

Actions (login required)

View Item View Item